Ad Code

Responsive Advertisement

About Me!!

Assalamualaikum Wr Wb
         Selamat datang di blog yang simple ini, kali ini saya akan memperkenalkan diri saya secara simple juga.
oke! langsung aja :
Nama                              : Auliya Sukmadiwana
Nama Panggilan              : Diwan
Jenis Kelamin                  : Laki - Laki
TTL                                : Cianjur, 20/04/2001
Umur                              : 15 Tahun
Pendidikan                      : XI IPA SMAN 1 SUKANAGARA
Hobi                               : Berbagi, Menulis, Membaca, Gaming tentunya :D
Alamat                            : Kp.Bungur Rt.01/Rw.03 No.18
                                        Ds/Kec.Campakamulya Kab.Cianjur Jawa Barat
Status                             :Pelajar (Always Positive)
Tentang Saya             : Hanya seorang pemula yang menginginkan perubahan yang besar terus berkarya pantang menyerah :D
Meet Me On Social Media :
Twitter                               : twitter.com/diwanedwan
Facebook                          : facebook.com/diwan.edwan
Google+ Plus                     : plus.google.com/112188683568456164339
Youtube                            : youtube.com/channel/UC7avmQfnsvrc5KNjwncWOEw

Contact Me :
Gmail            : donediwan@gmail.com
Telephone     : 085883093315

Sekian perkenalan dari saya salam kenal untuk semua yang telah mengunjungi blog saya.
Apabila ada pertanyaan Kontak atau komen di kolom coment....

Wassalamualaikum Wr Wb

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement