Ad Code

Responsive Advertisement

Cara Mendapatkan Magical Chest Pada Game Clash Royale

Assalamualaikum Wr.Wb
 hallo selamat datang kembali di blog saya.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik cara mendapatkan magical chest pada game clash royale, pasti sudah tak asing lagi dengan game terlaris buatan supercell ini setelah clash of clans.




  ScreenShot saya dapetin magical chest ( tapi tidak menutup kemungkinan anda dapat super magical chest) saya dapatkan secara tidak sengaja.. warbyazzzzah



 langsung saja caranya yaitu :
- pastikan anda  harus memiliki 2 silver chest yang belum di unlock 2 slot masih kosong
- dan pastikan juga anda telah membuka free chest dan biarkan crown chest on go (alias    masih 0 mahkotanya)
- lalu anda main dulu di arena , ingat pada pertandingan ini anda harus memenangkan 1   bintang dan pertahankan hingga akhir permainan (jangan lebih dan jangan kalah)
- setelah itu kita akan dapat silver chest lalu unlock/buka chest yang barusan di dapat   (jangan pake gem)
- lalu main kembali pada permainan ini anda harus mendapatkan bintang tiga (alias di   babad abis)
- taraa... sekarang anda sudah dapat magical chest tapi bisa juga anda malah mendapatkan   golden chest/super magical chest.

  ingat!! ini hanya trik saja tidak selalu berhasil tapi patut di coba...
mungkin cukup dari saya semoga membantu anda.
BYE AND HAPPY GAMING

Wassalamualaikum Wr.Wb

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement